Jalsatul Itsnain

Doa Al-Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus untuk ROHINGYA, Myanmar

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tanggal : 04 September 2017 / 13 Dzulhijjah 1438 H

 

Allah Ta'ala memberikan kemerdekaan kepada orang-orang muslimin, dan mereka-mereka yang berniat untuk menghancurkan kaum muslim akan dihancurkan oleh Allah Ta'ala.

Ya Allah, berikan kekuatan kepada saudara-saudara muslim kita yang berada di Rohingya.. Berilah tetap iman dan islam dalam diri mereka yang tersakiti, teraniaya dan terdzalimi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ya Allah, kami hanya bisa berdo'a dan menyebut namaMu Ya Allah..

Kami berdo'a dan menyebut namaMu untuk mereka Ya Allah, berikan kekuatan untuk mereka yang terluka makin dalam.. berikan pertolongan kepada mereka Ya Allah..

Entah apa yang harus kami perbuat, tetapi melalui do'a kami dan kami menyebut namaMu Ya Allah, kami berharap Engkau memberikan pertolongan kepada mereka.
Mereka yang tesakiti, teraniaya bahkan terbunuh disana... mungkin itu semua terjadi karena dosa kami yang disini

Ya Allah, kami tidak tega melihat mereka dibakar hidup-hidup di hari Raya Ya Allah..
Sementara kami disini dapat menikmati sajian daging yang lezat..

Melalui do'a ini Ya Allah, melalui permohonan ini dari kami... ampuni dosa dosa mereka, berikan pertolongan kepada mereka Ya Allah..

Kami yang hanya bisa menonton dan melihat gambar-gambar mereka dibakar, dibunuh dan dianiaya hanya mampu berdo'a dan berdzikir menyebut namaMu untuk mereka..
Wahai Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.. hinakan mereka yang menghinakan kaum muslimin.. sedikitkanlah jumlah mereka Ya Allah, hancurkan mereka yang menghancurkan kaum muslimin Ya Allah..

Mereka umat kekasihMu Nabi Muhammad SAW, Engkau yang sayang kepada ummat Nabi Muhammad SAW, selamatkanlah mereka ya Allah

 

Tentang MRS Jatim

adalah sebuah wadah untuk menjadikan syiar dan kecintaan terhadap Rosulullah SAW, dibimbing oleh Al-Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus yang diikuti oleh kebanyakan pemuda dan pemudi, melalui pembacaan Rotibul Haddad, Maulid Addhiyaullami dan Tausyiah oleh para Habaib dan Kyai dari Surabaya dan Sidoarjo.

Audio Stream


@khw6710f 
  5951B8E4 

 

Baitul Rasul

Jl. Simolawang 5 no.25, Surabaya.

© 2016 MRS Jatim.

Search